Gambar Berita
Zubaidah Kamis, 02 Mei 2019 - 15:03:16 WIB. | 289

Dr.Yekti Widodo menghadiri Dessemination Meeting "Maternal dietary intakes and nutrition status in ASEAN countries: Strengthening data analysis for policy and program"

Salah satu Peneliti Puslitbang Upaya Kesehatan Masyarakat (Dr.Yekti Widodo) terpilih sebagai salah satu anggota tim dari Indonesia yang menghadiri acara ke Bangkok tanggal 29-30 April 2019, dalam rangka mengikuti Dessemination Meeting "Maternal dietary intakes and nutrition status in ASEAN countries: Strengthening data analysis for policy and program". Perwakilan Indonesia melibatkan 8 orang yang dikoordinir oleh Dr. Rina Agustina dari FKM UI.
Perwakilan Indonesia menyajikan topik hasil kajian tentang Healthy and smart golden generation for Indonesia adulescent girls: "Adulescent and maternal dietary intake nutritional status in Indonesia". Dalam Pertemuan ini lebih banyak membahas penguatan ketersediaan data dan pemanfaatan data untuk kebijakan dan program gizi khususnya gizi ibu dan bayi, dalam siklus kehidupan termasuk remaja, karena program gizi dan kesehatan remaja masih belum menjadi prioritas. Langkah selanjutnya adalah melakukan publikasi dari hasil penelitian yang dipaparkan dalam pertemuan tersebut. Pertemuan diikuti perwakilan dari 6 negara: Indonesia, Thailand, Vietnam, Laos, Myanmar, dan Philipina.          


Berita Terkait

  • Supervisi SSGB Kepala Puslitbang Ukesmas beserta tim ke Desa Pelauw,Pulau Haruku, Kab.Maluku Tengah, Maluku

    Selengkapnya
  • Kunjungan JICA dalam rangka Persiapan Project for Enhancing the quality of Maternal dan child Health Program and The Implementation of Maternal and Child Health (MCH) Handbook (Buku Kesehatan Ibu da

    Selengkapnya
  • Kunjungan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi dalam rangka persiapan Rakerkesda Jambi tgl 31 Maret-2 April 2019

    Selengkapnya
  • Unggulan Infografis Puslitbang Upaya Kesehatan Masyarakat dalam acara Raker Badan Litbangkes tahun 2019

    Selengkapnya

Cari Informasi di Website Kami

Puslitbang Upaya Kesehatan Masyarakat

Jl. Percetakan Negara No. 29, Gd.5 Kotak Pos 1226 Jakarta 10560 Indonesia
(021) 42872392, 4241921

Peta Situs Kontak Kami
Best View Desktop: Google Chrome (1920 x 1080)