Gambar Berita
Yunita Sari Senin, 05 Agustus 2019 - 14:07:22 WIB. | 486

Workshop Sekolah Studi Intervensi Kesehatan Jiwa Berbasis Sekolah

Workshop Sekolah Studi  Intervensi Kesehatan Jiwa Berbasis Sekolah pada tanggal 26-27 Juli 2019 dan 2-3 Agustus 2019 di Gedung Unit Pelaksana Fungsional Inovasi Penanggulangan Stunting, Bogor. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, Kepala Bagan Tata Usaha, Kepala Sub Bidang PTM dan Keswa, Kepala Sub Bagian Program dan Kerjasama, Ketua Panitia Pembina Ilmiah, anggota tim penelitian dari Direktorat Pencegahan dan Pengendalian Masalah Kesehatan Jiwa dan NAPZA,  Nara sumber pengajar modul Life Skill  dari Direktorat  Pencegahan dan Pengendalian Masalah Kesehatan Jiwa dan NAPZA, Nara sumber pengajar Modul Life Skill dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Nara sumber Universitas Gadjah Mada, undangan SMAN 10 Kota Bogor, undangan SMAN 1 Cijeruk, peneliti sub bidang PTM dan Keswa, humas puslitbang ukesmas  dan staf honorer. Acara ini dibuka oleh Bapak  Dr. dr. Felly Philipus S.,M.Kes yang menjelaskan antara lain bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari yang mendapat dukungan dari dari Direktorat Pencegahan dan Pengendalian Masalah Kesehatan Jiwa dan NAPZA, studi ini untuk pengembangan masalah kesehatan jiwa dan diharapkan masalah-masalah mengenai kesehatan jiwa tersebut tidak terjadi.  


Berita Terkait

  • Tahapan Seleksi Administrasi dan Wawancara Rekrutmen FU 2 Enumerator Gizi Studi Kohor Faktor Resiko PTM tahun 2019

    Selengkapnya
  • Temu Ilmiah Berkala (TIB) Puslitbang Upaya Kesehatan Masyarakat, "Strategi dan Tantangan Menurunkan Kematian Maternal dan Neonatal di era JKN"

    Selengkapnya
  • Rekrutmen FU 2 Enumerator Gizi Studi Kohor Faktor Risiko PTM Tahun 2019

    Selengkapnya
  • Global Health Security, 18-20 Juni 2019 Sydney-Australia

    Selengkapnya
  • Review (telaah dan kaji ulang Penelitian studi kohort Faktor Resiko Penyakit Tidak menular dan Tumbuh Kembang Anak (FRPTM dan TKA)

    Selengkapnya

Cari Informasi di Website Kami

Puslitbang Upaya Kesehatan Masyarakat

Jl. Percetakan Negara No. 29, Gd.5 Kotak Pos 1226 Jakarta 10560 Indonesia
(021) 42872392, 4241921

Peta Situs Kontak Kami
Best View Desktop: Google Chrome (1920 x 1080)